oleh

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kahu Polres Bone Sampaikan Pesan Ini Kepada Warga Binaan

BONE – Upaya Bhabinkamtibmas dalam menekan penyebaran dan penyebaran Covid-19 didesa binannanya salah satunya dengan sambangi warga dan memberi himbauan tentang protokol kesahatan.

 

Aiptu Muh.Syahrir.G selaku bhabinkamtibmas Desa Pasaka Kecamatan  Kahu Kabupaten Bone  melaksanakan sambang sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warganya untuk menjaga tetap kondusif himbau warga patuhi terapkan protokol kesehatan Minggu (10/01/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kahu Polres Bone Aiptu Muh.Syahrir.G menemui warga untuk penyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari seperti wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

 

“Kami tak akan pernah bosan untuk mengajak masyarakat secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta situasi yang aman dan kondusif dan tidak lupa pula saya menghimbau kepada warga tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid-19”, katanya

 

Wakapolsek Kahu Polres Bone mengatakan hal tersebut merupakan bagian dari tugas Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah binaanyanya masing-masing.

 

“Saya berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar tidak bosan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan jangan lupa himbauan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan tetap di perhatikan” tutup Iptu M.Amin Hasyim.

 

Amir

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :