oleh

Kanit Provost Polsek Palakka Polres Bone, Pimpin Operasi Yustisi Depan Mapolsek

Bone – Operasi Yustisi digelar di Jl MT Haryono Watampone Kabupaten Bone depan Mapolsek Palakka. Operasi yang dipimpin oleh Kanit Provost Polsek Palakka Ipda Muh Rusli melibatkan petugas gabungan Polsek Palakka ,  TNI dari Koramil 1407-21 Palakka Rabu. (13/01/2021).

Petugas gabungan yang dipimpin oleh Ipda Muh Rusli  mengingatkan dengan memberikan  teguran lisan kepada pengguna Jalan raya  tidak menggunakan  masker.

Kanit Provost mengatakan  kepada pelanggar kami berikan teguran lisan sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Bone  Nomor 37 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Secara terpisah Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Jamaluddin, SH mengatakan operasi serupa akan terus digelar di Kecamatan Palakka, Dia berharap, masyarakat semakin disiplin mematuhi protokol kesehatan. mulai dari disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, hingga menjaga jarak satu sama lain.

“Semoga kegiatan ini masyarakat semakin disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, utamanya memakai masker dan rajin mencuci tangan,” pungkas Kapolsek.(Abi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :