oleh

Hadiri Rapat Musyawarah Desa, Begini Penekanan Babinsa Koramil 16/Tonra

BONE – Babinsa Koramil 16/Tonra mengikuti musyawarah desa dalam penetapan anggaran dana BLT-DD yang bertempat dibalai Desa Rappa Kecamatan Tonra Kabupaten Bone, Rabu 13/01/2021.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Kades Rappa Busra bersama aparatnya, Babinsa Kopka Bagenda,Toko Masyarakat, Toko Agama dan Toko Pemuda sebanyak 35 orang.

Dalam sambutan yang disampaikan Kades Rappa perencanaan kedepan dalam mengolah Dana Apbdes tahun 2021 ini kita utamakan untuk BLT-DD yang berjumlah 50 KK dan adapun nantinya sebagian untuk membangun Desa terutama jalan tani supaya para warga masyarakat bisa lebih cepat untuk menjangkau ketempat kerjanya apalagi pada saat kita kekebun atau kesawah, Ucap Busra.

Begitu juga yang dijelaskan Babinsa Kopka Bagenda semoga dana desa ini bisa tersalurkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk warga yang tidak mampu dalam pembagian BLT-DD agar tepat sasaran supaya tidak ada lagi yang merasa iri ada yang dpat dan tidak, Maka dengan pelaksanaan rapat ini kita bisa merampungkan saran-saran para warga masyarakat supaya desa kita ini bisa lebih berkembang serta bisa lebih baik lagi dari sebelumnya dan tetaplah jaga kekompakan serta jangan lupa pemakaian masker, jaga jarak dan cuci tangan setiap selesai melaksanakan aktifitas kegiatan, Tandasnya. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :