oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Makale Bersama Aparat Gabungan, Ingatkan Bahaya Penyebaran Covid Melalui Kerumunan

SulselInfo.com

Tana Toraja — Pada hari ini Rabu tanggal 13 Januari 2021 pukul 13.00 Wita bertempat di Lingk.Tampo Kel.Tampo Kec. Makale Kab. Tana Toraja telah dilaksanakan giat Pengawasan, Monitoring dan Himbauan Protocol Kesehatan di Acara Adat Rambu Solo’ Alm.A.S KONDO dengan penanggung jawab giat AN.MARSEL TANDI (No. Hp 085 256 359 682).

Giat pengawasan dan monitoring tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aipda Yosef Pasorong , Bhabinsa Serda Marthen dan team medis dari puskesmas makale Polsek Makale serta Aparat kelurahan Tampo.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pihak penanggung jawab kegiatan dan warga yang datang melayat bahwa setiap warga yang hadir dikegiatan adat tersebut harus mematuhi secara ketat Protocol Kesehatan pencegahaan Covid-19 dan apabila tidak mematuhi serta tidak mengindahkan himbauan tersebut maka akan ditindak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku

Bahwa warga yang hadir melayat sebelum memasuki lokasi kegiatan diharuskan menggunakan masker dan pihak penyelenggara juga menyiapkan masker serta dilakukan pemeriksaan suhu oleh Tim Kesehatan dan kewajiban mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selanjutnya tetap dilakukan monitoring guna mencegah terjadinya potensi kerumunan yang menyebabkan terjadinya cluster Covid-19.

Kapolsek Makale Polres Tana Toraja AKP. Yacob Parinding yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :