oleh

Babinsa 1407-17/Salomekko Beri Himbauan Pengunjung Pasar Salomekko

BONE – Babinsa Koramil 17/Salomekko Serda Muh. yusuf melaksanakan kegiatan pengawasan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Protkes), di Pasar salomekko bertempat di .kel pancaitana Kec. Salomekko Kab. Bone, Selasa (12/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 17/Salomekko dalam hal ini Serda Muh.yusuf memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar salomekko agar selalu melaksanakan Protkes yang telah ditetapkan pemerintah.

Adapun himbauan yang diberikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar agar selalu gunakan masker bila berada diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan, serta hindari kerumunan.

Danramil 1407-17/salomekko Peltu Marwing melalui Serda Muh yusuf mengatakan, “bahwa kegiatan sosialisasi Protkes yang kita lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prorkes didalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19. Karena masih berjalan dan kita harus tambah waspada
Dalam beraktifitas dalam apapun kegiatan di luar rumah.

“Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat-tempat keramaian,” disela-sela kegiatan tersebut.

“Selain itu, kita juga memberikan himbauan agar para pedagang, selalu menjaga kebersihan di lingkungan Pasar salomekko dan jangan buang sampah sembarangan,” pungkas ujar danramil salomekko. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :