oleh

Gelar Ops Yustisi Di Pasar Tradisional, Kapolsek Takalalla Wajo Sampaikan Imbauan Ini Ke Warga

Sulselinfo.com, Wajo- Kapolsek Takkalalla IPTU Bambang Purwanto.SH, bersama Personil dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Peneki Bripka Rizal menggelar operasi yustisi mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, di Pasar Tradisional Takkalalla Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo, Rabu (07/01/2021).

Terpantau Kapolsek Takkalalla bersama anggota menyusuri pasar tradisional peneki dalam memberikan himbauan untuk disiplin dan mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat/ pengunjung maupun Pedagang yang ada di Pasar Tradisional Takkalalla.

Disela kegiatan Ops Yustisi Kapolsek Takkalalla Polres Wajo IPTU Bambang Purwanto.Sh, mengatakan, “Kegiatan operasi yustisi ini adalah implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 dan Perwali Makassar nomor 51 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian virus covid19 ,” ungkapnya

“Jika ditemukan adanya masyarakat yang melanggar protokol kesehatan maka akan dikenakan sanksi diantaranya sanksi administrasi, teguran, kerja sosial, menyediakan masker.” kata Bambang Purwanto menambahkan.

Kami berharap dengan adanya kegiatan operasi yustisi ini, warga masyarakat semakin disiplin patuhi protokol kesehatan, sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, pungkasnya. (A2M/Hms)

#Polres Wajo # Polsek Takalalla Wajo# Ops Yustisi#

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :