oleh

Telusuri Jalan Dimalam Hari, Personil Polsek Kajuara Intai Warga Pelanggar Prokes

BONE- Personil dan Kapolsek Kajuara Polres Bone Iptu Samsu Rijal, SH. melaksanakan kegiatan patroli dengan menelusuri jalan-jalan dimalam hari dalam wilayah hukum Polsek Kajuara. (06/01/2021)

Maksud pelaksanaan patroli tersebut yakni memantau penerapan disiplin protokol kesehatan oleh warga yang melakukan aktifitas dimalam hari.

” Kami memantau aktifitas warga dimalam hari, apakah tetap mematuhi protokol kesehatan atau tidak, dan tentu bila kami menemukan pelanggar khususnya tidak pakai masker atau berkerumun maka kami akan berikan peringatan dan bahkan tindakan ,” ujar Samsu Rijal di Mapolsek Kajuara.

” Namun kami menilai sebagian besar warga tetap pakai masker, meski masih ada sebagian kecil warga yang tidak pakai masker dengan berbagai dalih ,” tambahnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Awang Tangka, Abdul Haris. mengungkapkan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir dan bahkan varian baru virus corona sudah menyebar di beberapa negara dan tidak menutup kemungkinan akan menyasar Indonesia. jadi protokol kesehatan harus diterapkan lebih ketat dan lebih tegas lagi.

” Pandemi covid-19 belum berakhir dan bahkan varian baru virus corona sudah menyebar di beberapa negara dan tidak menutup kemungkinan akan menyasar Indonesia. jadi protokol kesehatan harus diterapkan lebih ketat dan lebih tegas lagi ,” tutur Abdul Haris.

” Marilah kita semua sama-sama melindungi diri dan keluarga dari covid-19 ,” pungkasnya.

Arrola.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :