oleh

Cegah Tindak Pidana Dan Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Mandalle Berpatroli di Pasar Tradisional Mandalle

PANGKEP – Pasar Tradisional modern Mandalle menjadi pusat berkumpulnya sejumlah warga yang ingin berbelanja, oleh sebab itu, tingkat kriminalitas menjadi perhatian khusus bagi aparat Kepolisian, khususnya Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep.

Kali ini, Personil Polsek Mandalle yang dipimpin oleh Ps. Ka. Spkt Polsek Mandalle Bripka Hasan. SH bersama Anggota, melaksanakan patroli sekaligus pengamanan di pasar tradisional modern Desa Tamarupa Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Kamis (07/1/2021). Pagi

Kesempatan itu juga digunakan oleh Personil Polsek Mandalle menyapa para pedagang, berdialog dan mencari apa keluhan pedagang terkait kamtibmas, serta dihimbau juga kepada pengunjung pasar agar menggunakan masker, tetap jaga jarak untuk mencegah penularan virus corona (covid-19).

Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mencegah tindak pidana pencurian serta tindak pidana penipuan didalam pasar tradisional modern Mandalle serta memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran virus Corona (covid-19). Ungkap Bripka Hasan.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :