oleh

Giat Problem Solving Bhabinkamtibmas,Ciptakan Suasana Yang Aman Kondusif.

Pangkep. -Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro,ketika mengetahui adanya warga berselisih paham Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro Polres Pangkep aipda Reski Faizal, melaksanakan Problem Solving  bersama Babinsa Serka Sudirman. dengan giat Quik respon lakukan pemecahan masalah guna mencegah hal tidak diinginkan atau main hakim sendiri,kehadiran bhabinkamtibmas sehubungan laporan adanya warga yang  berselisih paham akibat dugaan Pencemaran Nama Baik,selanjutnya giat problem solving dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Biring ere Kec. Bungoro Kab. Pangkep Sabtu 28/11/2020 pkl .13.30 wita.

Bhabinkamtibmas respon cepat dengan lakukan mediasi di Kantor Desa dan setelah di lakukan tahap mediasi dengan mempertemukan kedua belah pihak dengan cara musyawarah dan kedua belah pihak sepakat menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan di saksikan Kepala Dusun Borong untia dan dari pihak masing masing Keluarga yang bertikai ,guna memberi pemahaman,agar  silaturahmi terjaga dan kesalahpahaman dapat diselesaikan.

Giat Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya sekaligus menyampaikan Pesan kamtibmas serta himbauan agar selalu berperan aktif menjaga kamtibmas di wilayahnya, apalagi jelang pilkada serentai mari kita jalin silaturrahim dan tetap menghimbau agar bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan tetap jaga jarak , gunakan masker serta tetap dengan protokoler Kesehatan.

Dikonfirmasi Kapolsek Bungoro Kompol Hari Suwita  mengatakan kegiatan Problem solving  di lakukan Bhabinkamtibmas di harapkan dapat menyelesaikan masalah warga,dan memberikan rasa aman dan nyaman tethadap masyrakat, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas bisa mengurangi dan meminalisir terjadinya Kriminalitas,Ucap Kapolsek Bungoro.(sufri) .

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :