oleh

Dukcapil Se Sulsel Pilih Andi Ilham Jadi Ketua Forkom

Sulselinfo.com, SOPPENG –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) se Sulawesi Selatan menggelar pemilihan Ketua Forum Komunikasi Kadis Dukcapil se Sulsel bertempat di Hotel Kenari Makassar, (26/11/2020).

“Pemilihan Ketua Forum Komunikasi Kadis Dukcapil ini di hadiri oleh seluruh Kepala Dinas Dukcapil Kab/Kota se Sulawesi Selatan”.

Dalam kegiatan Pemilihan Ketua Forum Komunikasi Kadis Dukcapil se Sulsel. Terpilih selaku ketua Forko Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Soppeng Drs. H. Andi Muhammad Ilham, MM.

Ketua terpilih Andi Muhammad Ilham selepas acara mengatakan, Alhamdulillah atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) se Sulsel atas amanah yang diberikan ini, tuturnya

Tentunya selaku Ketua Terpilih, akan menjadikan Forum ini semakin menjadi wadah saling kordinasi, dan berbagi informasi dalam rangka peningkatan pelayanan kependudukan dan catatan sipil di Sulsel ini, kata Andi Ilham

Dan juga, kedepan saya akan memfasilitasi sekiranya ada hal yang perlu dikomunikasikan baik di Provinsi maupun di Pusat, dalam meningkatkan pelayanan kependudukan dan catatan sipil di Sulsel ini, tandasnya.

■ A2M

loading...

BACA BERITA LAINNYA :