oleh

Pengamanan Bank BNI, Sat Sabhara Polres Wajo Ingatkan Protokol Kesehatan

Wajo-Sat Sabhara Polres Wajo dibawah pimpinan Akp Abdul Rahman,S.Pd Sat Sabhara Polres Wajo berkomitmen untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dalam segala kegiatan yang dilaksanakannya.

Salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Pangamanan Obyek Vital Satuan Sabhara Polres Wajo adalah melaksanakan pengamanan Bank Negara Indonesia Cabang Sengkang, Selasa (24/11/2020).

Dalam bertugas personil tetap berkordinasi dengan Satuan Pengamanan bank setempat untuk memelihara situasi di dalam maupun di luar lingkungan bank supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif diwilkum Polres Wajo.

Tidak lupa juga personil selalu memberikan himbauan kepada nasabah yang ditemuinya, dalam “Adaptasi Kebiasaan Baru” ini agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan yang paling penting selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Saat dikonfirmasi Terpisah Kasat Sabhara Polres Wajo menyampaikan bahwa personilnya yang berjaga di bank selain memiliki tanggung jawab untuk mengamankan bank juga berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, “tutup Kasat Sabhara Polres Wajo.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :