oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Tondong Tallasa Hadiri dan Sampaikan Himbauan Pada Giat Musrenbang Desa

Pangkep – Bhabinkamtibmas desa Bulutellue Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Brigpol Abd. Kadir mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa Bulu Tellue dalam rangka Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2021 sekaligus penetapan Daftar Usulan Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Kantor Desa Bulu Tellue.
Senin (23/11/2020).

Pada kesempatan memberi sambutan Bhabinkamtibmas menghimbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan terkait Covid dengan biasakan gunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan demi memastikan seluruh warga desa Bulu Tellue bebas Covid-19.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga tidak mudah terprovokasi dan terintimidasi oleh pihak tertentu terkait Pilkada Kab. Pangkep Tahun 2020 yang tidak lama lagi sudah memasuki tahapan pemungutan suara di TPS. Pilihan boleh beda tapi persaudaraan tetap harus terjaga.

Himbauan juga disampaikan kepada warga agar mengawal dan memanfaatkan sebaik mungkin program kerja pemerintah desa Bulu Tellue untuk pembangunan desa dan kesejahteraan seluruh warga dan seluruh warga dan elemen pemerintah untuk dapat bersatu menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

Laporan : Sufri

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :