oleh

Warga Menangkap Ular Sanca Sepanjang 5 Meter

MAKASSAR – Ular sanca batik, dengan panjang 5 meter yang ditemukan warga di samping rumahnya,Diduga ular yang telah memangsa belasan ternak bebek milik warga, dan bikin heboh warga di kampung Bulotara Desa Tukamasea Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Meski membuat heboh, ular tersebut sudah diamankan oleh warga,Ular ini sebelumnya ditemukan oleh warga yang sebenarnya sudah lama diketahui dan tempat bersarangnya yang terletak di samping rumah warga tepatnya di goa kecil di lereng gunung samping rumahnya (Saudara).

“Sempat memakan ternak bebek yang di pelihara saudara saya,hinggah saya berniat memancingnya dengan pancing yang besar dengan umpan anak bebek yang di bunuhnya,” katanya

Ia mengaku, dalam beberapa waktu terakhir ini, sudah ada 5 ekor bebek yang dimakan ular tersebut namun saat ini telah di tangkap oleh warga. Senin (23/11/2020).

“Ya memang saya sudah sering memasang perangkap, selain karena memakan ternak saya juga,sering memakan ternak tetangga saya yang masih saudara saya, ” jelas Haji Nasir.

Usai diamankan ular terus merontah.Haji Nasir bersama warga mengamankan dengan melatban mulut ular sanja tersebut.

“Untuk sementara ini saya amankan dengan melatban mulut ular sanja tersebut dulu, kemudian saya dan warga masukkan dalam karung,” pungkasnya.(Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :