oleh

Kasdim 1407/Bone Jadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

BONE- Kodim 1407/Bone gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang secara rutinitas dilaksanakan setiap hari Senin untuk mewujudkan rasa hormat kepada Bendera Merah Putih serta rasa cinta kepada Bangsa dan Negara, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1407/Bone Jl.Lapatau Watampone, Manurungge, Tanete Riattang, Kab.Bone. Senin(23/11/2020).

Dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 1407-05/Ulaweng, Lettu Kav. Agus dan untuk pejabat Inspektur Upacara (Irup) Kasdim 1407/Bone, Mayor Inf. Simon Martes, dalam upacara diikuti oleh seluru Staf, PNS, Kodim 1407/Bone dan perwakila di setiap Koramil jajaran Kodim 1407/Bone.

Usai Pelaksanaan Upacara, Kasdim 1407/Bone, di hadapan personel Kodim 1407/Bone, menyampaikan, “Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang dilaksanakan secara rutin seperti yang dilaksanakan pada setiap hari Senin, memiliki arti penting, sebagai upaya untuk mengingatkan kembali bagi Prajurit dan PNS TNI jajaran Kodim 1407/Bone, tentang arti perjuangan para Generasi Pendahulu.”

Lebih lanjut dikatakannya, pada masa new normal ini, kita jangan anggap enteng penyebaran virus corona atau covid 19, terus jalin sinergitas bersama seluruh instansi dan elemen masyarakat untuk meningkatkan kepedulian bersama mengikuti himbauan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

“Optimalkan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan. Agar penyebaran virus corona dapat dihentikan,” tegasnya.(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :