oleh

Jelang Pilkada Serentak 2020, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balocci Baru Rutin Sambangi Desa Binaannya

sulselinfo.com, Pangkep – Jelang Pilkada serentak tahun 2020, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balocci baru Polsek Balocci, Bripka Amiruddin, aktif menyambangi Desa binaanya di Kelurahan Balocci Baru Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Sabtu (22/11/20) pagi.

Bripka Amiruddin mengatakan bahwa kegiatan sambang dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di lakukan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, terkait situasi Kamtibmas menjelang pilkada serentak tahun 2020.
”Kunjungan tersebut bertujuan untuk selalu  mengingatkan masyarakat, agar membatu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19 dan juga mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020″, ucap Bhabinkamtibmas.

Selain itu, ia juga mengunjungi Posko Balla Ewako Kampung Tangguh Nusantara yang terletak di Kelurahan Balocci Baru, guna memantau situasi Kamtibmas di Desa binaan dengan cara bersilaturahmi ke rumah-rumah warga, menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari.

Di tempat terpisah, Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin hamid saat di konfirmasi mengatakan, dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 dan juga menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang pilkada, para bhabinkamtibmas telah di perintahkan untuk lebih aktif berkunjung ke Desa binaan.
”Menjalin silaturrahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta potensi masyarakat, yang dapat membantu polisi dan pemerintah dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas”, jelas Kapolsek.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :