oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Sambangi Warga Binaan Dengan Mengedukasi Protokol Kesehatan

BONE – Apala, Upaya menekan penyebaran dan penularan Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Bripka Hendra Elvian M gencar melaksanakan kegiatan patroli sambang desa untuk memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga binaannya.

 

Seperti juga yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Corawali terus melakukan himbauan 3M+1T dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga di Desa Corawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sabtu (21/11/2020) kemarin.

 

Dalam kegiatan patroli sambangnya, Bhabinkamtibmas mengedukasi warga binaannya Bapak Alimuddi yang lagi melakukan acara hajatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan dalam acara hajatan tersebut tidak menggunakan hiburan musik.

 

“Kami berharap agar tamu undangan tetap menggunakan masker dan agar segera membubarkan diri pulang kerumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak guna antisipasi penyebaran wabah Covid-19,” Ungkap Bripka Hendra.

 

“Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas berdasarkan anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan penanganan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan wabah virus corona Covid-19 yang sangat berbahaya dan cepat menyebar ditiap wilayah,” Terang Kapolsek Iptu Irwandi, S.H. saat dikonfirmasi ditempat lain.

 

Anx

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :