oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Sambangi Warga Dan Ajak Ciptakan Pemilu Aman Dan Damai

sulselinfo.com, Pangkep – Memasuki tahapan Kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020, Polsek Balocci Polres Pangkep terus menjalin kemitraan untuk menciptakan kondisi yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukumnya. Sabtu (21/11/2020) siang.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Bripka Amiruddin saat menyambangi masyarakat di Kampung Kuari Kelurahan Kassi Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep, untuk menjalin komunikasi dan kemitraan jelang Pilkada Serentak tahun 2020.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk, khususnya di Kecamatan Balocci dan Kabupaten Pangkep pada umumnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, serta jaga toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax yang disebar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, serta mari kita terapkan pola hidup sehat dengan menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid-19”, ujar Bhabinkamtibmas.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :