oleh

Bhabinkamtibmas Kunjungi Desa Binaan Wujudkan Keamanan Lingkungan Dan Himbau Warga Patuhi Prokes

BONE – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman Bhabinkamtibmas Polsek Mare Briptu Andi Jumarsin melakukan kunjungan di Desa binaan dan dialogis dengan Warga guna memberikan imbauan-imbauan kamtibmas, di Desa Batu Gading kecamatan Mare Kabupaten Bone , Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabhinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Bripka Suryha Sukma memberikan imbauan kepada warga agar senantiasa memelihara keamanan di lingkungan masing serta tidak mudah percaya berita yang belum pasti kebenarannya atau berita hoax.

Briptu Andi Jumarsin juga tidak lupa menghimbau kepada warga didalam menghadapi Pandemi Covid-19 agar warga dalam melakukan aktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak Serta rajin mencuci tangan.

“Dalam menghadapi Pandemi Covid-19 agar warga dalam melakukan aktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak Serta rajin mencuci tangan,” Ucap Andi Jumarsin.

Sementara itu Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir mengatakan bahwa Bhabhinkamtibmas harus aktif di Desa Binaan masing-masing untuk memberikan imbauan-Imbaun Kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19.

“Bhabhinkamtibmas harus aktif di Desa Binaan masing-masing untuk memberikan imbauan-Imbaun Kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19,” Ucap H.Muh Nawir

Laporan Andenk21

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :