oleh

Bhabinkamtibmas Door To Door Himbau Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Sulselinfo.com. Pangkep – Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Kalmas Polres Pangkep Bripka Laode Rusli melakukan kegiatan sambang dialogis bersama masyarakat An. Dg. Rurung guna menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan edukasi Pakai Masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kediamannya Pulau Dewakang Lompo Desa Dewakang Kecamatan Liukang Kalmas Kabupaten Pangkep, Sabtu (21/11/2020).

Bripka Laode Rusli melaksanakan door to door dan memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Corona virus dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona virus. “Semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” ungkapnya.

Kapolsek Liukang Kalmas Polres Pangkep AKP Nompo, S.H., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi corona yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker, ungkapnya.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama sama memutus rantai Covid – 19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” pungkas Kapolsek Liukang Kalmas.
(Ardhi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :