oleh

Polisi Pantau Stock Harga Sembako Di Pasar dan Pertokoan Dalam Wilayah Kota Sengkang

WAJO-Polsek Tempe Polres Wajo melakukan pemantauan terhadap stock harga sembilan bahan pokok (Sembako) di Pasar dan pertokoan dalam Wilayah kota Sengkang, Sabtu (21/11/2020) Pagi

Kegiatan dilakukan untuk menjamin ketersediaan dan stabilitas harga pangan dalam menghadapi Virus Covid-19 dan akhir tahun 2020.

Kanit Intelkam Polsek Tempe Ipda Baharuddin, S.Sos mengatakan, Pihaknya melaksanakan patroli hari ini dalam rangka mendeteksi dini stock harga Sembako di pasar rakyat Cempalagi Tempe.

Jajaran kepolisian tidak menginginkan terjadi gejolak harga dan stok bahan pangan ditengah pandemi virus Covid-19 dan akhit tahun ini.

Untuk itu, pemantauan perkembangan harga sembako di pasar dan di toko-toko terus dilakukan setiap saat.

“Kami juga mengimbau kepada warga untuk tetap tenang dan tidak melakukan aksi borong maupun penimbunan ditengah pandemi covid-19 sehingga situasi kamtibmas terus terjaga,” kata Baharuddin.

Kapolsek Tempe Akp Saifullah Syan, SH mengatakan, sejumlah personil telah diterjunkan untuk menyisir dan blusukan di pasar dan toko sembako.

Mereka terus mendata harga dan ketersediaan stok sembako. Hal itu untuk memastikan kestabilan harga dan stok dalam kondisi stabil serta aman.

“Alhamdulillah hasil pantauan harga dan stok dalam kondisi stabil. Tidak ada gejolak harga dan stok tetap ada,” Tutup dari Akp Saifullah Syan, SH. (*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :