oleh

Perkuat Sinergitas TNI Polri Kanit Sabhara Bersama Babinsa Pengamanan Pasar Rakyat

Pangkep ,- Ps. Kanit Sabhara Polsek Marang Polres Pangkep Bripka Mustakim Spd bersinergi dengan Serda Hendrik Babinsa Koramil Marang , di pasar rakyat kelurahan Bonto Bonto kecamatan Marang kabupaten Pangkep melaksanakan pengamanan dan penertiban terhadap pengunjung pasar , sabtu (21/11/2020).

Kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu cara untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif serta mencegah penyebaran virus corona di pasar rakyat dengan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu Bripka Mustakim Spd juga mendampingi Kepala Pasar Marang yakni Zulfikar untuk menghimbau warga baik penjual maupun pengunjung agar senantiasa pakai masker dan menggunakan cuci tangan setelah lakukan aktifitas guna memutuskan penyebaran covid-19. Selain himbau protokol kesehatan tidak lupa juga sampaikan Pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap tindak kriminalitas lainnya.

” Himbauan akan terus di sampaikan agar masyarakat lebih sadar untuk mematuhi protokol kesehatan serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif sehingga pelaksanaan Pilkada serentak kabupaten Pangkep tahun 2020 bisa terlaksana sesuai dengan rencana,” jelas Bripka Mustakim Spd.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo Sik yang diwakili oleh Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh mengatakan sinergitas antara tiga unsur terkait dalam menjaga keamanan pasar sangat diperlukan agar apa yang menjadi harapan bisa terlaksana dengan baik.

“Bersama tiga unsur utama pengamanan pasar diharapkan mampu memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat agar keamanan masyarakat tetap kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 bisa terselenggara dengan baik sesuai rencana,” tambah Kapolsek Marang Polres Pangkep.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :