oleh

Melalui Komsos, Babinsa Desa Lampoko, Imbau Warga Binaanya Terapkan Protokol kesehatan

BONE – Serka Salama Babinsa desa Lampoko anggota koramil 1407-11/Barebbo, terus memantau wilayah binaannya, guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah tanggung jawabnya.

Seperti hari ini, Sabtu 21 Nopember 2020, walupun hari libur Babinsa desa Lampoko tetap turun ke wilayahnya untuk memantau desa binaan sekaligus sambangi salah satu rumah warganya atas nama bapak Arsyad untuk melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Salama berbincang bincang bersama dengan beberapa warga, sambil memberikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan benar dan menghindari kerumunan orang banyak guna mencegah penyebaran virus Covid – 19.

Selain itu, Serka Salama mensosialisasikan
surat edaran Bupati Bone nomor:188.6/2193/XI/SET Tanggal 19 November 2020 tentang penegakan protokol kesehatan untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid – 19) di
kabupaten Bone kepada warga desa Lampoko.

Kami berharap dengan adanya surat edaran Bupati Bone ini yang kami sosialisasikan , mudah mudahan dapat menambah pemahaman, kesadaran dan meningkatkan disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,”Harap Babinsa. (Slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :