oleh

Galang Tokoh Masyarakat bersama Warga Sampaikan pesan kamtibmas, Jelang Pilkada Serentak 2020

sulselinfo.com, Pangkep – Untuk tetap menciptakan kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Balocci, Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syahruddin Hamid, bersama Kanit Binmas Aipda Baktiar dan Aiptu Sabaruddin, Melakukan sambang dan Penggalangan kepada Tokoh Masyarakat (Abd Majid bersama H. Joni) dan warga lainnya yang sedang Nongkrong di teras rumahnya, di Kampung Tompo Balang Kelurahan Balleangin Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Jumat (20/11/2020) malam.

Penggalangan ini dilakukan untuk menyampaikan dan mengingatkan masyarakat, agar dapat membantu pihak Kepolisian, untuk tetap menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta mengingatkan agar meneruskan pesan-pesan kamtibmas kepada warga lainnya, dikarenakan tidak lama lagi Kabupaten Pangkep akan menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2020.

Kegiatan tersebut di lakukan sebagai upaya untuk melakukan pendekatan dan penggalangan, sambil memberikan himbauan kepada masyarakat dengan cara mengajak untuk berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas, dengan melibatkan para Tomas, Toda, serta elemen masyarakat guna tercipta suasana aman, damai, sehat dan kondusif.

Kami tidak bosan-bosannya menyambangi Tokoh Masyarakat dan Pemuka Masyarakat Balocci lainnya, dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, keamanan wilayah di wilayah Hukum Polsek Balocci Polres Pangkep dapat selalu terjaga, terlebih lagi masyarakat akan melaksanakan pesta demokrasi dengan melakukan pemilihan Bupati Pangkep. Ucap Kapolsek Balocci.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :