oleh

Dengan bersepeda Kapolres Pangkep Memantau Wilayah hukum Polsek Balocci

sulselinfo.com, Pangkep – Merupakan kegiatan Rutinitas dengan maksud lebih mengenal dan mengetahui wilayah Hukumnya, Kapolres Pangkep AKBP Endom Nurcahyo Sik, melakukan goes bersepeda, di wilayah Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Sabtu (21/11/2020) pagi hari.

Kapolres Pangkep AKBP Endom Nurcahyo Sik, dengan di dampingi Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat,SH dan Personil beserta rombongan, bersepeda dari Kota Pangkajene menuju wilayah Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep.

Bersepeda sambil menjaga kebugaran masing masing Personil Polres Pangkep dan rombongan, Kapolres Pangkep AKBP Endom Nurcahyo melakukan Patroli mengitari wilayah hukum Polsek Balocci, dengan sesekali singgah di tempat tempat wisata sembari ingin lebih mengenal obyek wisata dan kegiatan para Warga Masyarakat pada pagi hari di wilayah Hukumnya.

Dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan protokol kesehatan, kami melakukan goes dengan bersepeda untuk lebih mengenal karakteristik masyarakat serta wilayah pada wilayah penugasan saya. Dengan bersepeda kami tetap menjaga kebugaran, agar kondisi kami tetap vit dan sehat setiap melakukan tugas dan aktifitas sehari hari, dan hal ini juga mencegah dari penyebaran covid-19. Jelas Kapolres Pangkep.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :