oleh

Ciptakan Lingkungan Sehat, Koramil 1407-15/Mare Lakukan Pembersihan

BONE – Usai melaksanakan apel pagi, anggota Koramil 15/Mare Kodim 1407/Bone dipimpin Bati Tuud Serma Sudirman, melaksanakan pembersihan di lingkungan Kantor Koramil 1407-15/Mare Jalan Poros Bone Sinjai Kelurahan Padaelo Kec. Mare Kab. Bone, Rabu (18/11/2020).

Bati Tuud Serma Sudirman menyampaikan, kebersihan itu adalah sebagian dari iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban sebagai prajurit TNI untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat bekerja.

“Adapun pembersihan yang kita lakukan, yaitu membersihkan rumput, sampah lainya yang ada di dalam dan luar lingkungan, serta membersihkan parit agar tidak menjadi sarang nyamuk yang merupakan sumber penyakit,” ungkap Bati Tuud.

Di tempat yang terpisah Danramil 1407-15/Mare Lettu Arh Darwis berharap, agar para anggota sadar akan kebersihan lingkungan tempat bekerja, karena kebersihan merupakan cermin kepribadian prajurit.

“Dengan lingkungan kerja yang bersih, tentu akan membawa suasana kerja yang nyaman dan selain itu juga, akan memupuk rasa kerja sama serta jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih,” pungkas Danramil. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :