oleh

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Pangkep Dengan Tokoh Masyarakat Di Rumah Adat Balla Lompoa Kelurahan Labakkang .

PANGKEP – Kapolres Pangkep AKBP. Endon Nurcahyo,Sik melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Muspika dan Tokoh Masyarakat di Rumah Adat Balla Kelurahan Labakkang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep .Senin (16/11/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasat Bimmas Polres Pangkep AKP.H.Muh.Yunus, Kapolsek Labakkang. Iptu .H.Muhsmmad ,H.S, Camat Labakkang H.Abd.Haris S.Pi.M.Si, Ketua Pinati Muh.Sawir S.Sos, Ketua Panitia Mappalili Idham, S.Pi,  Para Kepala Kelurahan Se Kecamatan Labakkang, Para Kepala Desa Sekecamatan Labakkang, Para Panitia Mappalili, Para Tomas ,Toda dan Toga.

Kapolres Pangkep AKBP .Endon Nurcahyo,S.i.k mengajak tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk ikut menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Labakkang karena dengan adanya sinergi antara para tokoh dan Polri yang baik dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan damai khususnya mengahadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep 2020.

AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K menghimbau agar Masyarakat Menggiatkan kembali pos kamling untuk antisipasi Pencurian dan segala tindakan kejahatan yang dapat mengganggu kamtibmas di saat mendekati pilkada serentak tahun 2020 dan tetap menjaga Protokol Kesehatan agar terhindar dari Penyebaran Covid 19.

Adapun H.Abd Haris S.Pi ,Msi selaku Kepala Kecamatan Labakkang menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Pangkep dalam rangka silaturahmi tersebut.

(SUFRI)

.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :