oleh

Kodim 1407/Bone Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H. menjadi Inspektur Upacara pengibaran Bendera merah putih, bertempat di lapangan upacara Makodim 1407/Bone, Senin( 16/11/2020).

Kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih ini di ikuti seluruh prajurit maupun PNS Kodim 1407/Bone dengan mempedomani protokol kesehatan dan bertindak sebagai komandan upacara Danramil 1407-21/Palakka Kapten Chb. Eko. E.

Usai pelaksanaan upacara di hadapan personel Kodim 1407/Bone, orang nomor satu di Kodim 1407/Bone mengingatkan akan pentingnya mengikuti kegiatan upacara bendera.

“Kegiatan upacara yang di ikuti ini memiliki makna penting untuk kita semua, selain momentum menghargai jasa para pahlawan, upacara yang di ikuti ini sebagai sarana menanamkan jiwa disiplin kepada kita semua,” Pungkas Dandim 1407/Bone.

Masih di tempat yang sama, Dandim 1407/Bone mengingatkan personelnya agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan prajurit Kodim 1407/Bone selalu menjadi contoh apalagi saat ini masih di hadapkan dengan pandemi Covid-19.

“Saat di lapangan terapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan apabila ada warga yang belum menggunakan masker himbau dan sampaikan secara persuasif agar masyarakat dapat mengerti,” Tutup Dandim 1407/Bone.  (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :