oleh

PENYALURAN( BPNT) BANTUAN PANGAN NON TUNAI DIAWASI OLEH BHABINKAMTIBMAS

Kepolisian Sektor Tanete Riattang Polres Bone mengawal penyaluran (BPNT) bantuan Pangan Non Tunai di Kantor Kelurahan bukaka Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Selasa, 13/10/2020.

Bantuan Pangan Non tunai ini diberikan kepada masyarakat miskin untuk membantu kebutuhan sehari-hari mereka.

Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Kompol Andi Bahsar, S.Sos mengatakan, Pihaknya terus melakukan pengawalan bantuan dari pemerintah agar kegiatannya dapat berlangsung aman dan kondusif.

Penyaluran (BPNT) Bantuan Pangan Non Tunai terhadap 222 orang warga Penerima di Kelurahan bukaka. Telah disalurkan senin kemarin.

“Bhabinkamtibmas Bripka Zainuddin.S.Sos melakukan pengawalan sekaligus mendampingi Agen Penyalur serta warga binaan Kelurahan bukaka, Kecamatan Tanete Riattang

, Kabupaten Bone.

“Ia mengatakan, pengawalan dan pendampingan ini dilakukan agar masyarakat dapat tertib dalam penyaluran tersebut dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Juga menghimbau warga agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami menghimbau warga agar tetap jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan, untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19. “ujarnya.

Ditempat yang sama, Staf Kelurahan bukaka Leli mengatakan, berkat kehadiran Pihak Kepolisian proses penyaluran dana PKH berjalan lancar dan tetap kondusif.

Masyarakat juga diarahkan untuk berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Ujarnya.

Pelapor: lizz

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :