oleh

Polsek Tellu siattinge Polres Bone gelar operasi yustisi tindak pengendara yang tidak menggunakan masker

BONE – Kembali Polsek Tellu siattinge Polres Bone menggelar operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan bersama koramil dan Satpol pp. Jum’at sore (25/09/2020)

Operasi yang di pimpin Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH tersebut di laksanakan di jalan poros yang menghubungkan desa itterung dan desa lamuru kecamatan tellu siattinge kabupaten bone dengan sasaran pengguna jalan seperti pejalan kaki dan pengendara roda dua maupun roda empat.

Dalam operasi yustisi sore itu tampak beberapa pengendara yang tidak memakai masker dikenakan sanksi berupa teguran lisan dan sanksi sosial berupa push up.

Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH mengatakan, diharap masyarakat selalu senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan bersama-sama ikut melawan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), dengan cara tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang penting, dan kalau terpaksa keluar rumah agar mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan guna mencegah penularan virus Covid-19.

Banthole,

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :