oleh

Upaya Pencegahan Covid 19, Polsek Ponre Polres Bone Lakukan Ini

Bone – Ponre – Pendisiplinan masyarakat dalam protokol kesehatan sebagai Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) terus digalakkan hingga pemerintah alam hal ini Kabupaten Bone keluarkan Peraturan Bupati Nomor 37 Tahun 2020, Kamis(24/09/2020)”.

Oprasi Yustisi dipusatkan depan kantor Polsek Ponre Polres Bone dan dilaksanakan oleh gabungan personil Polsek Ponre dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone”.

Aiptu Sakka, Bripka Samsuddin, Bripka Syahrul dari Kepolisian Sektor Ponre Polres Bone dan dari Satuan Polisi Pamong Praja di ikuti oleh Sultan dan Anto”.

Kepada pewarta” Aiptu Sakka mengatakan” oprasi Yustisi dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona dengan sasaran masyarakat yang melintas tidak disiplin protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker”.

Kami dengan sadar diri mengaku salah jika tidak patuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker karna ini juga demi kebaikan bersama”.

Iptu Samanhudi selaku Kapolsek Ponre Polres Bone saat dikonfirmasi lewat telpon mengatakan” Aa yang kami lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona dan untuk memutus mata rantai penyebarannya kemudian saya berharap ini bisa mbawa damak baik bagi masyarakat ponre secara menyeluruh”Ungkapnya” (Mr. S – 27)”.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :