oleh

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Melaksanakan Ops Yustisi Mendisiplinkan Masyarakat Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan.

PANGKEP – Untuk menciptakan Siskamtibmas aman dan nyaman di Wilayah binaan tetap bersinergi melaksanakan operasi yustisi di Wilayah binaan Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Bripka Hardiman Syam dan Babinsa Serka  Rumpa melaksanakan Sambang dan patroli yustisi dalam upaya mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, di Kp. Bonto lali,  Desa Manakku, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep. Rabu (23/09/2020).

Kegiatan patroli yustisi untuk menyampaikan kepada warga betapa pentingnya  mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid 19 dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Giat ini dilaksanakan untuk mendukung dan dalam membantu pemerintah dalam penanganan pendemi virus Corona covid-19 yang saat ini semakin meningkat setiap hari dan ini semua dilakukan sebagai wujud kepedulian pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji,S.i.k, melalui Kapolsek Labakkang Iptu H. Muhammad HS, menyatakan bahwa dengan rutinnya anggota melakukan operasi Yustisi agar masyarakat semakin patuh dan disiplin menggunakan masker sehingga dapat menekan  penyebaran virus Corona Covid-19 di wilayah binaan dan pada umumnya di wilayah Kabupaten Pangkajene dan kepulauan.”Ucap Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad.Hs.

(SUFRI)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :