oleh

Polres Palopo bersama TNI dan Sat Pol PP Kembali Gelar Ops Yustisi Pendisiplinan AKB di Wilayah Kota Palopo

Palopo – Polres Palopo dan Polsek Jajaran kembali melaksanakan Ops Yustisi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru bersama Personil gabungan TNI dan Sat Pol PP di seluruh wilayah Kota Palopo, Senin (21/09/2020).

Kegiatan Pelaksanaan Ops Yustisi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru menyasar warga yang melintas maupun belanja di toko – toko, Cafe, serta yang warga yang sedang berkumpul – kumpul sepanjang jalan Andi Jemma kota Palopo. Para warga yang terjaring tidak menggunakan masker didata serta diberi teguran lisan.

Personil Polres Yang di Pimpin Kasat Binmas Polres Palopo AKP Anthonius Tutleta, S. Pd melaksanakan di Sepanjang jalan Andi Jemma Kota Palopo.

Kapolres Palopo melalui Kasubbag Humas Iptu Edi Sulistiono, mengungkapkan bahwa Ops Yustisi Pendisiplinan ini dilaksanakan guna mendisiplinkan Para pedagang, Pembeli dan Pengendara dengan tujuan warga terjaring Ops Yustisi ini diberikan teguran disiplin serta didata”, ujarnya

Ia menambahkan Ops Yustisi ini menjadi Kegiatan rutin khususnya untuk mendisiplinan masyarakat untuk tetap menerapkan 4M dalam melaksanakan aktifitas dengan Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan serta Tidak berkerumun guna bersinergi pemerintah baik pusat maupun daerah dalam mencegah penyebaran Covid – 19″, tutup Kasubbag Humas Polres Palopo.

 

laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :