oleh

Bantu Pembuatan Pondasi Rumah, Babinsa Bangun Kebersamaan Dengan Masyarakat

BONE – Kegiatan gotong royong merupakan salah satu bentuk Metode Binter Anggota TNI seperti halnya yang dilakukan oleh Koptu Nisradi Babinsa Koramil 15/Mare Kodim 1407/Bone kepada masyarakat dalam upaya untuk meningkatkan dan membina hubungan kerjasama yang baik kepada masyarakat binaan sehingga terjalin komunikasi yang erat. Pemasangan Pondasi rumah milik Ibu Syamsinar (39) pekerjaan Kepala Dusun Bakeaju bersama masyarakat Dusun Bakeaju Desa Kadai Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Sabtu (19/09/2020).

Disela kegiatan, Babinsa Koptu Nisradi mengatakan Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, Babinsa juga selalu sigap dan tanggap atas permasalahan, kesulitan dan kebutuhan masyarakat juga seperti Melalui pembangunan rumah, Rumah dikerjakan secara gotong-royong yang melibatkan pemilik rumah, Ibu Syamsinar,’’ Ungkap Babinsa.

Karya bhakti ini merupakan wujud kegiatan nyata pembinaan teritorial Babinsa yang punya wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya. Sebagai aparat teritorial khususnya para Babinsa hal seperti ini sudah merupakan tugas utama serta tanggung jawab untuk membantu masyarakat di desa binaanya.

Babinsa juga menghimbau setiap melaksanakan kegiatan atau keluar rumah jangan lupa pake masker, cuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun karena masih ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan Anjuran Pemerintah.(Slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :