oleh

3 (Tiga) Orang Terjaring Operasi Yustisi Yang Digelar Personil Polsek Barebbo Polres Bone

BONE – Apala, Operasi yustisi kembali lagi digelar oleh Anggota Piket Polsek Barebbo Polres Bone yang dipimpin langsung oleh Ka SPKT Regu III Aiptu Awaluddin dan diawasi oleh Kanit Provos Aiptu Muh. Syahid MS.

 

Dalam hal ini pelaksanaan operasi yustisi dalam penegakan Inpres Nomor 06 Tahun 2020 dan Perbup Bone Nomor 37 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin penegakan hukum protokol kesehatan yang dilakukan di depan Mako Polsek Barebbo Polres Bone Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, (19/09/2020).

 

“Kali ini 3 (Tiga) orang terjaring pada saat kami sedang melaksanakan tugas jaga, kemudian melaksanakan operasi dengan memberhentikan warga yang lewat di depan kantor Polsek Barebbo yang tidak menggunakan masker. Kami menegur yang bersangkutan agar menggunakan masker dan memberi hukuman tindakan disiplin kepada warga yang terjaring untuk hormat bendera selama 15 menit dan setelahnya kami memberikan masker kepada warga yang bersangkutan,” Ungkap Aiptu Awaluddin.

 

Di Tempat Terpisah Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H. Mengungkapkan bahwa “Kami akan terus melaksanakan operasi yustisi ini sampai batas yang ditentukan, karena kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sebagai aparatur Negara demi menyelamatkan orang banyak”, Tutup Kapolsek.

 

Anx

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :