oleh

Sinergitas TNI, Polri dan Sat Pol PP Kecamatan Cempa Melakukan Operasi Yustisi Di Pasar Tradisional Cempa

Pinrang –  Dalam operasi tersebut dipimpin langsung oleh pasi ops Kodim 1404 pinrang Kapten Inf Samsuddin didampingi oleh Kapolsek cempa Polres Pinrang Iptu Demianus RB SH, Camat Cempa Drs Syahrir Pawettoi,  yang mewakili kasat pol pp Arifin dan diikuti oleh rombongan dari TNI, Sat pol pp serta personil polsek cempa. Selasa ( 15/9/2020) pagi.

Dalam operasi tersebut para rombongan menyisir seluruh area pasar sambil mengumandan himbauan kepada seluruh warga agar tetap mengikuti imbauan pemerintah dan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid – 19 dimasyarakat.

Selain itu, ia juga melakukan teguran keras bila menemukan  ada warga tidak memakai masker dan berkumpul tidak menjaga jarak dan mengimbaunya agar segera pakai masker dan membubarkan dari kumpulan tersebut.

Pasi ops Kapten Inf Samsuddin mengatakan bahwa operasi yustisi ini menitiberatkan pencegahan dan melakukan teguran keras kepada warga yang mengabaikan protokol kesehatan dan sekaligus mengedukasi agar mulai dari sekarang masyarakat harus mengikuti polah hidup tatanan kehidupan baru demi keselamatan bersama dari ancaman virus corona, tuturnya.

Ditempat yang sama Kapolsek cempa polres pinrang Iptu Demianus RB SH, menambahkan bahwa operasi ini sangat penting dan efektif guna meminimalisir penularan virus corona diwilayah cempa, selain itu masyarakat tergugah hatinya karena melihat langsung betapa keseriusan pemerintah melakukan pengabdiannya demi keselamatan masyarakat dari ancaman wabah virus corona pungkasnya.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :