oleh

Operasi Yustisi, Muspika Kecamatan Watang Sawitto Sosialisasi Perbup No. 34 Tahun 2020

PINRANG – Bertempat di Aula Kantor Camat Watang Sawitto Jl. Jend. Sukawati Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, berlangsung Giat Rapat Koordinasi Tentang Penerapan Protokoler Kesehatan Dalan Pencegahan dan Penanganan Penularan Covid – 19. Selasa (15/9/2020)

Hadir dalam Giat tersebut diantaranya Camat Watang Sawitto Andi Muh. Taufik Arief. S.Stp, Kapolsek Watang Sawitto, Danramil 1404-04 Sawitto, Kepala KUA Watang Sawitto, personel Polsek Watang Sawitto, Kepala Sekolah se kecamatan watang sawitto, para lurah dan kepala lingkungan se kecamatan sawitto.

Giat tersebut di buka langsung oleh Camat Watang Sawitto, dalam Sambutannya menyampaikan yang intinya Bahwa giat ini kita laksanakan berdasarkan dan atau tindak lanjut Peraturan Bupati Pinrang No. 34 tahun 2020, tentang Penerapan Protokoler Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Penularan Covid – 19.

Sementara itu Sambutan Kapolsek Watang Sawitto mengatakan Bahwa terkait Perbup Bupati Pinrang, tentang Penanganan Covid – 19, mari kita semua mensosialisasikan Peraturan Bupati Pinrang No. 34 tahun 2020.

“Kepada Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar Perbup tersebut agar di sosialisasikan di tingkat Kelurahan agar masyarakat tahu peraturan tersebut.” Ucap Kapolsek

Kapolsek Watang Sawitto Polres Pinrang menambahkan mari kita tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan kita mulai dari keluarga sendiri dan diri kita sendiri.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :