oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Watang Sawitto Bersama TNI Bagikan Masker Gratis Di Seputar Lasinrang Park

PINRANG – Gabungan aparat Kodim 1404 Pinrang, Polres Pinrang dan Satpol PP membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan. Selasa (15/9/2020)

Pembagian masker di prakarsai oleh Kodim 1404 Pinrang berkerja sama dengan Polres Pinrang dan Satpol PP Kabupaten Pinrang.

Dalam kegiatan pembagian masker tersebut, dilakukan di empat titik point diantaranya, Depan Hotel M, Lapangan Lasinrang Park, depan terminal Paleteang, dan depan Kantor Kodim 1404 Pinrang.

Bhabinkamtibmas Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang Aiptu Chaidir yang turut hadir di sekitar lapangan lasinrang park mengatakan, ratusan masker secara gratis dibagikan kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

“Warga pun yang melintas di sepanjanglapangan Lasinrang terlihat sangat antusias dan senang saat mendapat masker.” Ucapnya

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga tak henti hetinya mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“selalu terapkan 3M + 1T yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumu di kehidupan sehari hari, agar kita terhindar dari Covid-19.” Pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :