oleh

Polsek Tiroang Bersama Unsur Muspika Gelar Operasi Yustisi

PINRANG – Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan dalam upaya menekan tingkat penyebaran Covid-19, jajaran Polsek Tiroang Polres Pinrang bersama Camat Kecamatan Tiroang melaksanakan operasi Yustisi penggunaan masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Kantor Camat Tiroang, Kelurahan Mattiro Deceng, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang. Senin (14/9/2020)

Kegiatan operasi yustisi penggunaan masker tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tiroang Polres Pinrang Iptu Muslimin bersama Camat Tiroang M. Rusli, S.Sos dan beberapa personel gabungan Polsek Tirong dan staf kecamatan tiroang.

Kapolsek Tiroang menyampaikan, jaga komitmen jangan kendor pakai masker. Itulah motto sekaligus pesan kepada masyarakat agar selalu waspada ditengah situasi pandemi Covid-19.

Untuk itu, kata Kapolsek, unsur Muspika Kecamatan Tiroang selalu mengkampanyekan perilaku hidup bersih sehat dalam menjalankan protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Cegah Covid-19, ingat selalu protokol kesehatan 4 M, memakai masker, menjaga jarak,  mencuci tangan, dan mengindari kerumunan.” katanya

Kapolsek menambahkan, dalam kegiatan operasi yustisi penggunaan masker dilakukan teguran lisan kepada mereka yang melanggar.

“ini masih tahap sosialisasi, jadi sanksi nya masih teguran dan ini semua dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Kapolsek berharap, dengan operasi yustisi ini masyarakat akan semakin sadar dan patuh serta tumbuhnya kesadaran kolektif dalam upaya mencegah hingga menanggulangi penyebaran covid 19.

“Jadilah teladan bagi diri sendiri agar mudah menjadi katalisator perubahan perilaku hidup bersih dan sehat bagi keluarga dan masyarakat,” Pungkasnya

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :