oleh

Polsek Cempa Kunjungi Kantor Pegadaian, Beri Imbauan Kepada Nasabah Dan Karyawan Agar Mematuhi Protokol Kehatan

Pinrang – Kasi humas polsek cempa polres pinrang Aiptu Burhanuddin didampingi oleh Security beri imbauan kepada karyawan dan nasabah dikantor pegadaian  jalan poros cempa pinrang kel cempa kev cempa kab pinrang. Senin (14/9/2020)pagi.

Dalam imbauannya kasi humas mengajak kepada seluruh warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara melaksanakan 4 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari berkumpul guna memutus mata rantai penularan virus corona.

Selain itu kasi humas juga mengimbau agar seluruh masyarakat waspada dalam menghadapi musim kemarau karena sangat rentan terjadi kebakaran

Olehnya itu kami meminta kepada seluruh warga bila mana hendak meminggalkan rumah pastikan alat -alat yang berpotensi penyebab kebakaran diamankan atau dimatikan terlebih dahulu seperti kompor gas, kompor listrik, Ac, televisi, komputer,  atau seluruh alat – alat yang menggunakan instalasi aliran listrik ini semat – mata untuk menghindari terjadinya kebakaran pada saat rumah dalam keadaan kosong,  pungkasnya.

Kegiatan yang kami lakukan sangat penting dan efektif untuk memberikan edukasi agar masyarakat sadar dan dapat mematuhi polah hidup baru demi keselamatan jiwa dari bahaya virus corona, imbuhnya.

Akhirnya ditempat terpisah Kapolsek Cempa Polres Pinrang Iptu Demianus RB.SH, Mengatakan kami salut dan apresiasi kepada kasi humas polsek cempa karena setiap saat intens turun langsung dilapamgan memberikan imbauan kepada masyarakat  yang sedang melakukan aktivitasnya sehinggah masyarakat merasa aman, nyaman, terlindungi serta teredukasi karena sudah terjalin kedekatan dan keakraban dengan Aipti Burhanuddin.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :