oleh

Operasi Bina Waspada Lipu 2020, Polres Pinrang Gelar Latihan Pra Operasi

PINRANG – Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan khususnya dalam pemberian pelayanan terpadu kepada masyarakat senantiasa dilakukan oleh petugas Polri baik dari segi Pelayanan, Pencegahan dan Tindakan hukum.

Kali ini Sat Binmas Polres Pinrang kembali melaksanakan kegiatan Oprasi Bina Waspada Lipu 2020 mulai tanggal 14 September sampai dengan 27 September 2020.

Kegiatan Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari dengan sasaran terorisme, ISIS, radikalisme dan kelompok anti pancasila serta tindakan -tindakan kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat seperti yang telah di lakasanakan pada tahun-tahun sebelumnya.

Namun sebelum pelaksanaan operasi Bina Waspada Lipu 2020 dimulai di seluruh kewilayahan maka terlebih dahulu dilakukan kegiatan Latihan Pra Operasi.

Latihan Operasi dilaksanakan di Aula Vicon Polres Pinrang yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Marthen Simon Raga diikuti oleh Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan personel yang terlibat dalam operasi.

“Kegiatan Latpra Ops dilakukan untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan operasi nantinya serta bagaimana cara bertindak di lapangan”,ungkap Kabag Ops Polres Pinrang

Kabag Ops menambahkan Pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Waspada Lipu ini kita laksanakan dengan lebih mengedepankan sosialisasi terhadap masyarakat terutama saat sekarang ini pandemi virus corona belum juga berakhir

“Terlebih lagi kepada seluruh personil untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, patuhi protokol pemerintah demi menjaga kesehatan kita semua”. Pungkasnya

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :