oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Watang Sawitto Ajak Warga Binaan Rajin Cuci Tangan Cegah Covid-19

PINRANG – Polsek Watang Sawitto gencarkan pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Watang Sawitto menerapkan Cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, di rumah dan di lingkungan masyarakat.Hal tersebut dikarenakan virus Corona dapat menyebar melalui sentuhan dengan cepat, baik melalui sentuhan dengan orang yang sudah terpapar virus Covid-19 ataupun benda yang pernah disentuhnya.

Untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona, setiap hari Para bhabinkamtibmas berikan himbauan menerapkan wajib cuci tangan dan menjaga kebersihan bagi seluruh masyarakat dan hal itu diharapkan dapat diterapkan di seluruh lapisan Masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaya Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang Bripka Arham menyambangi warganya dikelurahan jaya dan mengajak untuk selalu mencuci tangan.

Sementara itu, Kapolsek Watang Sawitto Polres Pinrang Kompol Hajeri menyampaikan bahwa, Dalam rangka pencegahan berbagai jenis penyebaran penyakit maupun virus corona kami memerintahkan bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Pinrang agar memasang wastafel serta dialiri air yang mengalir depan pintu masuk rumah dan tempat kerja.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :