oleh

Sukseskan Prgoram Pemerintah Desa: Babinsa Bersama Kepala Desa Turun Ke Lokasi Pembangunan Jalan Tani

BONE – Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo, turun ke wilayah bersama dengan kepala desa Parippung memantau pembangunan jalan sekaligus membantu warga binaan melaksanakan penimbunan jalan tani bertempat di dusun Ujung RT 03 Desa Parippung Kec Barebbo Kab Bone. Senin (14/09/2020).

Babinsa Desa Parippung Serda Firman Suyuti melaksanakan pemantauan pembangunan jalan tani yang bertempat di desa Parippung, pembangunan jalan tersebut menggunakan anggaran DDS TA. Anggaran 2020.

Selain memantau, Babinsa bersama kades Parippung juga ikut membantu warga melaksanakan penimbunan jalan, “kami bersama kepala desa turun kelokasi untuk memantau pembangunan jalan tani sementara dalam penimbunan, ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami terhadap pemerintah desa dalam mensukseskan pembangunan desa, “ujar Babinsa.

Selain itu, Serda Firman menuturkan bahwa, kami sebagai Babinsa(Bintara Pembina Desa) selalu hadiri ditengah tengah masyarakat untuk memantau perkembangan situasi di wilayah binaan.

Hal ini kami lakukan dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama dengan pemerintah desa maupun warga, guna menjalin komunikasi sosial yang baik, dengan harapan dapat tercipta rasa persaudaraan yang kuat untuk mendukung pelaksanaan tugas kami diwilayah,”Harap Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain kepala desa, juga nampak hadir pula, Kasi kesra desa parippung
dan Kaur pemerintahan desa
Parippung.(Slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :