oleh

Sinergti TNI-Polri Dukung Putus Rantai Penularan Covid-19

BONE – Personil Koramil -02/Dua Boccoe Kodim 1407/Bone bersama Anggota Brimob Detasemen C, melaksanakan patroli gabungan guna memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Bone, untuk mentaati protokol kesehatan dalam memutus rantai penularan covid-19 di pasar dan tempat perbelanjaan. Senin(14/09/2020)

Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman,SH mengatakan, patroli gabungan TNI-Polri ini di lakukan setiap hari secara rutin guna memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, agar mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus corona.

“Kita mengingatkan kepada warga masyarakat yang masih berkumpul-kumpul dan tidak memaki masker di pasar dan tempat perbelanjaan, kami menghimbau dan mengajak agar selalu memakai masker pada saat keluar rumah. Karena disinyalir sebagian besar masyarakat tidak menghiraukan himbauan dari pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan mengenai bahaya covid 19,” tegasnya.

“Kami TNI-POLRI selalu mendukung kebijakan pemerintah, apalagi seperti saat ini kita sedang mengalami becana nasional, yaitu virus Covid-19, jadi mari kita sama-sama dalam melindungi dirikita pribadi dan keluarga, dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah” Tambah Kapten Arh Ruslan Danramil-02/Dua Boccoe.

“Sebetulnya sudah banyak dari masyarakat yang sudah membawa masker, akan tetapi mereka masukan di saku dam tidak di pakai, maka kami ingatkan kepada mereka warga Kab Bone, agar mengenakan masker tersebut agar kita semua dapat terhindar dari penularan Virus Covid-19 ini” pungkas Kopda Ismail.(Slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :