oleh

Gelar Operasi Yustisi, Polres Soppeng Ajak Masyarakat Jalankan Protokol Kesehatan

Sulselinfo.com, SOPPENG – Polres soppeng menggelar operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dengan 3M (Mencuci tangan dengan sabun, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) dengan Sasaran utama operasi ini adalah masyarakat yang tidak mengenakan masker

Kapolres soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. SIK.SH melalui Kapolsek Lilirilau AKP Sainuddin S. Sos menjelaskan kegiatan ini melibatkan Pemkab Soppeng Dishub dan Sat Pol PP dalam melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang digelar di Pasar Sentral Cabenge Kel. Pajalesang Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Senin 14 September 2020.

“Operasi yustisi protokol kesehatan ini dilakukan untuk mencegah COVID-19 di Kab. Soppeng, ucap AKP Sainuddin

Lanjutnya, Operasi Yustisi ini dilakukan di sejumlah lokasi dan sasaran utama adalah lokasi keramaian dan fasilitas umum.

“Dalam operasi yustisi ini dilakulan teguran lisan kepada 18 warga yang yang terjaring dalam Ops Yustisi tidak menggunakan masker, olehnya diberikan masker secara gratis.

Terakhir Kapolsek Lilirilau Polres Soppeng Mengajak masyarakat untuk biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran COVID-19, pungkasnya. (A2M)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :