oleh

Kampanyekan Ayo Pake Masker, Polres Soppeng Bagikan 52 Ribu Masker Ke Masyarakat

SULSELINFO.COM,SOPPENG – Polres Soppeng melaksanakan gerakan serentak Ayo Pakai Masker bertempat di Taman Kalong Kota Soppeng, Kamis, (10/09/2020).

Gerakan “Ayo Pakai Masker” ini dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut .

Dalam sambutannya, Kapolres Soppeng mengatakan “Gerakan Ayo pakai Masker merupakan gerakan serentak Polres Soppeng dan polsek jajaran dalam upaya pencegahan virus corona (Covid-19)”, ucapnya

Gerakan Ayo Makai Masker ini sebagai upaya nyata Polres Soppeng menghadapi Pandemi Covid 19, dengan sinergi antara Polri, TNI dan pemerintah Kabupaten soppeng, dalam edukasi pelaksanaan protokol kesehatan.

Dijelaskannya dalam kegiatan ini, serentak Polres dan jajaran membagikan 52 ribu Masker di 48 desa dan kelurahan yang ada di soppeng dalam mendukung program pemerintah dalam pencanangan Wajib Masker, imbuhnya

Lanjut AKBP Puji S Bowo, “Untuk Covid-19 itu belum ada obat dan vaksinnya. Obatnya itu adalah menjaga daya tahan tubuh, jangan stress, jangan terlalu capek dan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kapolres Soppeng berharap dengan adanya kampanye Ayo Pakai Masker ini pada saat pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember nanti dapat berjalan dengan aman, damai, sehat dan selamat.

“Kepada seluruh masyarakat Soppeng, mari sayangi diri kita sendiri dan orang lain dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada, agar kita semua terbebas dari Covid-19,” pungkas AKBP Puji S Bowo. (A2M)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :