oleh

Dukung Gerakan Ayo Pakai Masker, Polsek Mengkendek Bagikan Ratusan Masker Kepada Warganya

SulselInfo.com

Tana Toraja — Polsek Mengkendek Polres Tana Toraja bagikan ratusan masker kepada masyarakat setempat, kegiatan ini merupakan rangkaian dari dari Kampanye Gerakan Nasional ” Ayo Pakai Masker ” yang digelar oleh Polres Tana Toraja . Kamis (10/09/2020).

Usai menghadiri launching Gerakan Ayo Pakai Masker di plaza kolam Makale, Tana Toraja, Kapolsek Mengkendek Iptu Yohanis Mundu SH, bersama dengan personilnya segera menindak lanjuti.

Ratusan masker dibagikan olehnya yabg ditujukan kepada masyarakat Mengkendek, gerakan ini disertai dengan edukasi pemasangan masker kepada warga yang ditemui.

” Iya, kami tindak lanjuti, kami ingin menjadi bagian dari sejarah ini, kami adalah insan bhayangkara yang ingin melihat kita semua mampu melawan Corona, kami ingin masyarakat menyadari pentingnya masker saat ini, hanya dengan masker kita bisa melindungi diri dan orang lain “. Tutur Yohanis Mundu.

Yohanis Mundu juga menghimbau melalui konfirmasi ini dengan mengatakan bahwa penderita covid di Indonesia sudah mencapai 200 ribu orang, ” olehnya, mari kita sadari bersama, ancaman covid adalah ancaman kemanusiaan, siapapun anda, apapun agama dan keyakinan anda, mari kita satukan tekad, disiplin menggunakan masker, karena maskermu Melindungiku, dan maskerku melindungiku “. Ajak Yohanis Mundu .

Kegiatan pembagian ratusan masker ini dilakukan di sekitar wilayah Ge’tengan Kel. Rantekalua’ Kec. Mengkendek Kab.Tana Toraja, kapolsek Mengkendek Iptu Yohanis Mundu bergerak bersama, dengan Kanit Binmas Aiptu Markus Lote, Kanit Provost Bripka Semuel Panggeso, Kanit Reskrim Bripka Sabri SH, dan Bhabinkamtibmas Brigpol Martono Tajo.

Sumber : Humas Polsek Mengkendek

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :