oleh

Polisi Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilukada Pangkep 2020

Pangkep ,- Polsek Ma’rang Polres Pangkep menjelang Pilkada serentak kabupaten Pangkep tahun 2020 , rutin melaksanakan patroli serta menyambangi posko-posko pemenangan calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pangkep guna mengajak menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif serta mengajak mensukseskan Pemilukada tahun 2020, selasa (08/09/2020).

Kali ini giat yang dilaksanakan oleh piket Regu III Polsek Ma’rang Polres Pangkep Aipda Amiruddin bersama Aipda Fatehuddin di Jl. Pendidikan kelurahan Bonto Bonto kecamatan Ma’rang kabupaten Pangkep.
“Melalui kunjungan ini kami mengajak masyarakat agar bersama-sama mendukung serta membantu mensukseskan Pemilihan Umum kabupaten Pangkep Tahun 2020 berjalan dengan aman, nyaman dan sejuk,” kata Aipda Amiruddin.

“Dalam kegiatan ini juga kami menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga hubungan kekeluargaan walaupun berbeda pilihan pada saat pemilu nanti, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan penanganan Covid-19, antisipasi bahaya kebakaran mengingat musim kemarau dan angin kencang” kata Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh.

Kapolsek menambahkan, Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, jangan percaya berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan Bangsa.

Laporan ; SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :