oleh

Penyaluran BLT,Bhabinkamtibnas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

PANGKEP – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Muh. Amir berikan Himbauan kepada  warga penerima BLT ADD Desa Skema ke 2 (dua)  kepada warga penerima sebanyak 27 KK di Desa Panaikang Kec. Minasatene Kab. Pangkep.

Hadir dalam penyaluran BLT ADD Desa Panaikang Camat Minasatene di wakili oleh Kasi Pemerintahan H. M. Amir, S.Sos, Kades Panaikang H. Muh. Arief, SE, Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Amir, Pendamping Desa Ibu Andi Hikmawati dan Bpk. Abdullah, Ketua BPD H. Muh. Syukur, Sekdes Panaikang Saenal, S.Pdi dan jajaran Staf Desa serta para Kepala Dusun.

Pada Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Amir mengambil Waktu memberikan Himbauan Protokoler Kesehatan kepada Warga Penerima Bantuan agar tetap mengunakan Masker, Menjaga Jarak dan Rajin mencuci tangan gunanya untuk memetus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Desa Panaikang Khususnya dan Kab. Pangkep pada Umumnya.

Adapun Warga Penerima Bantuan BLT ADD Desa Skema ke 2 (Dua) priode Bulan Juli. Agustus dan September 2020 di Desa Panaikang sebagai tambahan sebanyak 60 KK dengan nilai Rp.300.000 per Bulan per KK dan ke 60 KK  penerina tersebut adalah Warga yang belum pernah terdaftar selaku menerima Bantuan sebelumnya dalam bentuk apapun. (Sufri).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :