oleh

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Kawal Langsung Penyaluran BLT Tahap VI

BONE – Apala, Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Dana Desa kepada warga yang terdampak Covid-19 terus berlangsung di sejumlah wilayah di Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone. Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta tepat sasaran dalam kegiatan penyaluran BTL-DD, Bhabinkamtibmas dilibatkan dalam pengamanan. (09/09/2020)

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Brigpol Jumadil Asrat turun langsung mengawal Penyaluran BLT-DD tahap VI yang dilaksanakan pada hari Senin 07 September 2020 di  Aula Kantor Desa Cingkang Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone.

 

Kegiatan penyaluran Dana BLT-DD Tahap VI di Desa Cingkang di hadiri oleh Kepala Desa Cingkang Andi Surya, S.Pdi ,Bhabinsa Kopda Asdar , Pendamping Desa Bidang Teknik (PDTI) kecamatan Barebbo Muh. Saifullah, S.T, Pendamping Desa di bidang Pemberdayaan (PDP) kecamatan Barebbo Andi Suriani, S.Pd, Pendamping Lokal Desa Nurul Khatima Tsani, S.E, dan Ketua BPD Desa Cingkang Andi Muh. Yusuf.

 

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Cingkang Andi Surya,S.Pdi mengatakan bahwa jumlah penerima Dana BLT Dana Desa Tahap VI di Desa Cingkang  sebanyak 24 Kepala Keluarga miskin yang terdampak Covid-19.

 

Sementara Kapolsek Barebbo Polres Bone Iptu Irwandi, S.H. menyampaikan bahwa saya selaku Kapolsek Barebbo Polres Bone bersama anggota akan selalu melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan bantuan sosial seperti ini selain untuk memperlancar kegiatan sekaligus melakukan pengamanan untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu berjalannya penyerahan bantuan BLT Dana Desa, Ungkap Kapolsek Barebbo.

 

Adyani

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :