oleh

Cegah penyebaran Covid-19, personil Polsek Kajuara Polres Bone gencar patroli ingatkan warga.

BONE- Menyikapi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, dimana pandemi covid-19 hingga saat ini masih terus terjadi dengan korban yang terkonfirmasi positif maupun meninggal dunia yang terus bertambah dan tidak diketahui kapan hal tersebut akan berakhir

Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran covid-19 maka personil Polsek Kajuara Polres Bone gencar melakukan patroli untuk menghimbau warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker bila keluar rumah, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan serta tidak berkerumun. (09/09/2020)

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Polsek Kajuara Polres Bone Aiptu Amiruddin selaku kanit Provost Polsek Kajuara Polres Bone melaksanakan kegiatan patroli malam guna memberikan himbauan kepada warga yang ditemui agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

” Ya kami Polsek Kajuara Polres Bone memang rutin turun ke masyarakat untuk mengingatkan dan menghimbau agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tutur Amiruddin.

” Saya mengajak kepada warga, marilah kita bersama-sama bersatu padu memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini,” tambahnya.

Salah seorang warga Kelurahan Awang Tangka Kecamatan Kajuara yang menolak disebutkan namanya menuturkan bahwa masih ada warga yang tidak memahami atau bahkan tidak peduli dengan dampak dan bahaya dari penyebaran covid-19, ini dapat diliat masih seringnya ditemukan warga yang tidak memakai masker baik ditempat kerumunan seperti pasar atau sekedar nongkrong dipinggir jalan.

Ditambahkannya bahwa Polsek Kajuara Polres Bone telah rutin menghimbau warga dan bersama instansi terkait lainnya harus lebih gencar lagi menghimbau warga mematuhi protokol kesehatan.

” Masih ada warga yang tidak memahami atau bahkan tidak peduli dengan dampak dan bahaya dari penyebaran covid-19, ini dapat diliat masih seringnya ditemukan warga yang tidak memakai masker baik ditempat kerumunan seperti pasar atau sekedar nongkrong dipinggir jalan, Polsek Kajuara Polres Bone telah rutin menghimbau warga dan bersama instansi terkait lainnya harus lebih gencar lagi menghimbau warga mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Kajuara Polres Bone Iptu Samsu Rijal, SH dalam keterangannya melalui sambungan seluler mengajak warga agar dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun, ini untuk kebaikan dan keselamatan kita semua dari paparan covid-19. saya memang menekankan kepada anggota Polsek Kajuara agar rutin memberikan himbauan dan mengingatkan warga.

” Saya mengajak warga dan kita semua agar dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun, ini untuk kebaikan dan keselamatan kita semua dari paparan covid-19. dan saya memang menekankan kepada anggota Polsek Kajuara agar rutin memberikan himbauan dan mengingatkan warga, kita tidak boleh berhenti untuk saling mengingatkan,” tutup Kapolsek Kajuara.

Arrola.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :